Jumat, 12 April 2013

Kool & The Gang



Kool And The Gang

Kool & The Gang adalah jazz Amerika, R & B, disko, jiwa dan kelompok funk, awalnya dibentuk pada tahun 1964 sebagai Jazziacs berbasis di Jersey City, New Jersey.
Mereka pergi melalui beberapa tahapan musik selama karir rekaman mereka, memulai dengan suara jazz murni, maka menjadi praktisi R & B dan funk, maju ke halus ensemble pop-funk, dan di pos-milenium menciptakan musik dengan modern, suara elektro-pop.
Mereka telah menjual lebih dari 70 juta album di seluruh dunia.





Sejarah 
Anggota utama kelompok itu selama bertahun-tahun termasuk saudara Robert Bell (dikenal sebagai "Kool") pada bass dan Ronald Bell pada tenor saxophone, vokalis James "JT" Taylor, George Brown pada drum, Robert Mickens pada terompet, Dennis Thomas pada alto saxophone, Claydes Charles Smith pada gitar, Andre Beeka cadangan bassand Rick Westfield pada keyboard. Ayah Bell bersaudara adalah seorang kenalan dari Thelonious Monk, dan saudara-saudara berteman dengan Leon Thomas.
Pada tahun 1964 Robert membentuk instrumental band bernama Jazziacs dengan lima teman-SMA. Mereka berganti nama menjadi "Kool & Flames" pada tahun 1967, kemudian "Kool & the Gang" pada tahun 1969 (untuk menghindari kerancuan dengan James Brown Terkenal Flames) dan ditandatangani oleh Gene Redd ke label rekaman barunya De-Lite Records pada tahun 1969. Mereka pertama menghantam lagu pop dengan merilis album eponymous debut mereka.
 
Meskipun tidak ada tiga single dari album pergi jauh di tangga lagu pop, R & B keberhasilan mereka adalah cepat dan besar-besaran. Beberapa album live dan studio diikuti, dengan 1973 Wild and Peaceful melanggar ke dalam arus utama dengan "Jungle Boogie" dan "Hollywood Swinging". Banyak ulasan melihat Gang 1974 album Terang Dunia dan 1975 album Roh Boogie sebagai prestasi terbesar dari band, dengan 1975 single "Musim panas Madness" mendapatkan banyak perhatian. Namun, setelah rilis album mereka band musik funk yang mendalam ditinggalkan dan beralih ke pop-funk.

 Akhir 1970-an melihat ketenangan dalam Kool & output Gang kecuali untuk album Open Sesame, yang menghasilkan judul lagu "Open Sesame", mencapai beberapa keberhasilan di Saturday Night Fever soundtrack. Petunjuk baru penyanyi James "J.T." Taylor kemudian bergabung dengan grup, dimulai dengan Night 1979 Ladies '. Nomor satu hit di tahun 1980-an
"Celebration", dari Celebrate!, Co-diproduksi oleh Eumir Deodato. Lebih banyak hits internasional diikuti pada awal tahun 1980, termasuk "Big Fun", "Get Down on It", dan "Joanna". Mereka 1984 album Darurat menghasilkan empat hits pop top-20, termasuk "segar" dan "Cherish". Kehadiran album mereka dihentikan setelah Selamanya. Pada tahun 1988, Taylor meninggalkan grup damai untuk mengejar karir solo. Dia kembali untuk tahun 1996 album Negara Urusan, yang tidak membuat banyak dampak komersial tetapi menerima review positif dari kritikus. Taylor berangkat lagi pada tahun 2001 untuk melanjutkan karir solonya.


Kool & the Gang Saat Ini

Kool & anggota asli Gang, para saudara Bell, Brown, dan Thomas masih dengan kelompok. Ricky Westfield, keyboardist asli kelompok itu, meninggalkan tahun 1976 untuk membentuk band sendiri, dan meninggal pada tahun 1985. Gitaris Claydes Smith meninggal setelah lama sakit pada tanggal 20 Juni 2006, pada usia 57. Asli terompet pemain Robert "Spike" Mickens, yang telah pensiun pada tahun 1986 karena kesehatan yang buruk, meninggal pada usia 59 pada tanggal 2 November 2010, di sebuah panti jompo di Far Rockaway, New York. Anggota lama yang terus melakukan dan merekam dengan kelompok termasuk Andre Beeka (bass), Clifford Adams (trombone), Curtis Williams (keyboard) dan nafiri Larry Gittens dan Michael Ray.
"Jungle Boogie" adalah fitur pada soundtrack terkenal kultus klasik Pulp Fiction Quentin Tarantino.
Band ini merilis album Masih Kool pada tahun 2007. "Hollywood Swinging" disampelkan oleh DJ Kool dalam lagunya "Let Me Hapus Tenggorokan saya," dan oleh rapper Mase pada "Feel So Good".
Kool & the Gang "Musim panas Madness" dari tahun 1974 album mereka Terang Dunia telah mencicipi beberapa kali. Paling menonjol, itu digunakan oleh DJ Jazzy Jeff & The Fresh Pangeran untuk mereka 1991 single "Summertime". "Musim panas Madness" juga ditampilkan dalam tahun 1976 Gambar the Year, "Rocky". Sebuah versi live dari lagu direkam di Teater Rainbow di London ini dirilis pada tahun 1976 pada album Love & Memahami (De-Lite DEP 2018). Live at PJ 'lagu "NT" telah sampel secara luas oleh artis seperti Boogie Bawah Productions, Merek Nubia, De La Soul A Tribe Called Quest, Nas, NWA dan Kris Kross. Lagu itu juga sampel oleh Jermaine Dupri menampilkan Snoop Doggy Dogg dalam lagu, "Kami Hanya Ingin Party with You" dari soundtrack untuk film tahun 1997, Men in Black: Album dibintangi Will Smith dan Tommy Lee Jones
Kool & the Gang dilakukan di Yerusalem Gan Sacher (Sacher Park) selama Universitas Ibrani Yerusalem Mahasiswa Day / Hari Yerusalem konser sepanjang malam pada tanggal 11-12 Mei 2010. Pada bulan Oktober 2010, Kool & the Gang menandatangani kontrak dengan label indie Expat Records untuk rilis mereka elektro-pop single "Nona Lead" dengan vokalis perempuan.

1 komentar:

  1. Cuma mau bilang waw aja

    harga reiki mesin terapi 083872490010 pin: 30bad8d6 #sbc
    Jual mesin terapi, produk ini dg hasil yg terbaik terhadap reaksi tubuh dg menggabungkan tujuh cara terapi, termasuk gerakan lambat, gerakan teratur pijatan

    BalasHapus